PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

220 Siswa Diktuk Bintara Polri TA. 2019/2020 Dilantik Menjadi Anggota Polri

Padang - Sebanyak 220 siswa pendidikan dan pembentukan (Diktuk) Bintara Polri TA. 2019/2020 di SPN Polda Sumbar, tadi pagi resmi dilantik menjadi anggota Polri dengan menyandang pangkat Brigadir Dua (Bripda).


Tanamonews.com | Pelantikan dipimpin oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH selaku inspektur upacara, Senin (2/3) di lapangan upacara SPN Polda Sumbar.

Tanda dilantiknya menjadi anggota Polri yang sah, Kapolda Sumbar menanggalkan pangkat dari perwakilan siswa yang kemudian diganti dengan pangkat Bripda.

Usai pemasangan pangkat, Kapolda Sumbar kemudian membacakan sumpah jabatan anggota Polri yang diikuti oleh seluruh Bintara Polri yang baru dilantik.

Dalam upacara pelantikan itu, dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, M.Si, Forkopimda Sumbar, pejabat utama Polda Sumbar, dan para Kapolres sejajaran Polda Sumbar.

Selain itu, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Etty Rudy beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar, dan juga orang tua maupun keluarga Bintara Polri yang baru dilantik juga tampak hadir.(*)

Sumber : Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza