PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Angkatan Laut AS, Uji coba Kapal Selam Diesel Listrik Volkhov

"Uji coba Mooring dari Volkhov diesel-electric meningkatkan kapal selam kelas kilo proyek 636"


Amerika Serikat - Galangan Kapal Admiralty mulai menguji coba kapal selam diesel-listrik Volkhov dari proyek 636.3, meningkatkan kapal selam kelas Kilo. Proyek 636.3 Kilo kelas SSK yang ditingkatkan (dijuluki "Lubang Hitam" oleh Angkatan Laut AS) terutama dirancang untuk perang kapal selam dan anti permukaan. Rabu (4/3/20)


Tanamonews.com | “Pengujian akan memakan waktu hampir tiga bulan. Para ahli akan menguji semua sistem dan mekanisme, termasuk sistem navigasi, komunikasi, sistem umum dan kontrol, kompleks torpedo dan rudal, sonar, dll. Setelah uji coba tambatan, kapal selam akan mulai berjalan dan tes penerimaan, "katanya.

Volkhov adalah kapal selam kedua dari enam yang dibangun untuk armada Pasifik. Itu diletakkan pada Juli 2017 dan melayang pada Desember 2019. Galangan Kapal Admiralty sedang mempersiapkan untuk merapat blok Magadan dan kapal selam Ufa. Semua blok telah lulus uji hidrolik. Konstruksi seri berjalan sesuai jadwal dan akan selesai pada tahun 2022.

Kontrak untuk pembangunan proyek 636,3 kapal selam untuk armada Pasifik ditandatangani pada September 2016. Biro Desain Rubin meningkatkan kompleks torpedo-rudal, sistem komando, radar dan sonar. Sistem umum ditingkatkan untuk meningkatkan karakteristik siluman dan meningkatkan kondisi kehidupan.

Kapal selam utama Petropavlovsk-Kamchatsky diserahkan kepada Angkatan Laut pada tanggal 25 November 2019. Kapal selam ini dibangun dalam 28 bulan.

Kapal selam Project 636.3 (Peningkatan Kilo berdasarkan klasifikasi NATO) adalah kapal selam diesel-listrik generasi ketiga yang paling tidak bersuara di dunia. Mereka mengembangkan kecepatan di bawah air 18 knot, merendam hingga 300 meter dan memiliki kapasitas jelajah 45 hari. 

Para kru terdiri dari 52 orang, perpindahan bawah laut hampir mencapai empat ribu ton. Mereka membawa rudal Kalibr untuk menyerang di permukaan (3M-54 dan 3M-541) dan target darat (rudal jelajah 3M-14) dan memiliki peralatan elektronik baru. (in*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza