PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Komisi V DPR RI Dukung Pembangunan Skuadron Penerbang TNI AD di Sintang

Pontianak - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad malam hari tadi menghadiri acara pertemuan Gubernur Provinsi Kalimantan Barat dengan Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia di Pendopo Gubernur Kalbar. Pertemuan ini dalam rangka kunjungan kerja reses masa persidangan II tahun sidang 2019-2020 ke Provinsi Kalimantan Barat. Jum'at (6/3/20).


Tanamonews.com | Rombongan Komisi V DPR RI dipimpin oleh Ketua Komisi V Lasarus. Turut serta Wakil Ketua Komisi V H. Syarif Abdullah Alkadrie, dengan diikuti 26 anggota Komisi V serta beberapa sekretariat dan tenaga ahli Komisi V DPR RI serta perwakilan dari kementerian.

Dalam pertemuan dengan Komisi V DPR RI, Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., menyampaikan usulan program prioritas Provinsi Kalbar. Program-program ini diharapkan mendapatkan dukungan dari Komisi V DPR RI dan seluruh mitra kerja yang hadir termasuk Kementerian PUPR, diantaranya pembangunan duplikasi jembatan Kapuas I dan Kapuas III serta pembangunan jembatan Sungai Sambas Besar.

Sedangkan Ketua Komisi V DPR RI, Lazarus menyampaikan komitmennya untuk mengawal rencana-rencana pembangunan di Prov. Kalimantan Barat. Dirinya menyampaiakan akan mengawal ini dengan baik walaupun tanggungjawabnya adalah seluruh Indonesia dan hal-hal yang prioritas tentu menjadi hal yang utama untuk kita bisa diselesaikan di Kalimatan Barat ini.

Kepada Pangdam XII/Tpr, Lazarus menyampaikan akan mendukung rencana dari Kodam XII/Tpr untuk melaksanakan pembangunan skuadron Penerbad di Kabupaten Sintang.

"Saya sampaikan hibahnya hanya boleh 5 hektar per tahun, jadi tidak apa kita bikin saja dulu, kita bangun saja dulu nanti hibahnya bertahap saja. Sampai posisi ke 35 Hektar, pertahun naikan 5 hektar 5 hektar jadi perlu waktu 7 tahun tidak apa," kata Ketua Komisi V DPR RI. (in*)


#pendamxii/tpr

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza