PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gub. Sumbar, Irwan Prayitno : Kondisi Lebaran di Sumbar Aman Terkendali

Padang - Sejauh ini kondisi pengamanan tertib  dan aman lebaran Idul Fitri dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dari posko yang ada berjalan baik dan terkendali. 


Tanamonews l Hal ini, disampaikan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno disela-sela peninjauan Posko Keamanan Ketupat Singgalang, Sabtu malam (23/5/2020).

Gubernur Sumbar  Irwan Prayitno lebih lanjut menyampaikan, kita menghimbau agar masyarakat selalu menjalankan protokol covid, jika keluar rumah terutama berbelanja lebaran.

"Kita menghimbau masyarakat agar selalu menjalankan protokol covid, dalam kegiatan kehidupan, pakai masker,  jaga jarak, cuci tangan dan seterusnya. Kita ingin secepatnya dapat memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19 di Sumbar," ajakrnya.

Gubernur Sumatera Barat bersama forkopimda dalam kesempatan itu meninjau Posko Keamanan yang ada di Khatib Sulaiman dan Posko di Danau Cimpago Kota Padang.

Dalam kesempatan itu rombongan berkesempatan memberikan bingkisan bagi kebutuhan petugas dilapangan.
(Humas Sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza