PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota DPRD Kota Padang Helmi Moesim, Imbau Warga Tak Mudik Lebaran

Padang - Guna memotong mata rantai penyebaran wabah virus corona, DPRD Kota Padang mengimbau warga tidak mudik Lebaran tahun ini.


Tanamonews | Anggota DPRD Kota Padang Helmi Moesim, Kamis (14/5), mengimbau warga Kota Padang agar tidak melakukan perjalanan mudik Lebaran, sebab dengan tidak mudik itu berarti mereka telah membantu diri sendiri dan orang lain terhindar dari wabah covid -19.

"Warga  harus menyadari, situasi yang berkembang saat ini, pemerintah terfokus pada pencegahan penyebaran virus corona (covid -19), sehingga dengan tidak melakukan perjalanan mudik Lebaran telah menolong diri sendiri dan orang lain," katanya. 

Dia mengajak untuk melaksanakan imbauan pemerintah yakni selalu gunakan masker, lebih banyak tinggal di rumah jika tidak dalam keadaan memaksa, lakukan kebersihan di rumah, cuci tangan baik dengan sabun maupun hand sanitizer.

Menurutnya, hidup bersih seperti itu bukan saja dapat menolong diri sendiri, namun juga orang lain, disiplin dan taat pada anjuran pemerintah, hanya dengan itu bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid -19.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza