Ticker

6/recent/ticker-posts

B-30 Sebagai Salah Satu Bentuk Energy Terbarukan Untuk Masa Depan


Tanamonews | B-30 sebagai salah satu bentuk energy terbarukan, kedepan akan memegang peranan penting untuk dunia di masa depan karena termasuk ke dalam bahan bakar nabati yang berasal dari bahan - bahan nabati atau dihasilkan dari bahan - bahan organik lain.

Dengan antusiasme peserta yang sangat tinggi yaitu dengan total peserta 1350 orang, webinar ini sukses dilaksanakan dengan menghadirkan narasumber Cahyo Setyo Widodo, Peneliti Bahan Bakar dan Teknologi Pembakaran "Lemigas", Tatang Hernas Ketua Umum Ikatan Ahli Bioenergi Indonesia, Arie Rahmadi Kepala Balai Teknologi Bahan Bakar dan Rekayasa Design dan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi dan Abdul Rochim Anggota Kompartemen Pengembangan Teknologi Masa Depan GAIKINDO.

Diawali dengan sambutan Kepala PPSDM Migas yang mengharapkan semoga diadakannya webinar ini dapat memberikan manfaat yang sangat besar untuk pengembangan B-30 di Indonesia. Kepala BPSDM ESDM, Wiratmaja Puja membuka webinar.

Dengan lebih dari 1000 peserta, webinar diakhiri dengan sesi tanya jawab dengan jumlah ratusan jumlah pertanyaan. (Humas Pemprov Sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's