PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

DPRD Padang Akan Memberikan Penjelasan Langsung ke Masyarakat Terkait COVID-1

Padang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, juga akan terjun langsung ke lapangan dan memberikan penjelasan terkait COVID-19. Hal ini agar masyarakt lebih peduli dengan kesehatan diri dan lingkungannya agar tak tertular oleh virus ini.


Tanamonews | Ketua Komisi satu, Elly Thrisyanti mengatakan pemberian penjelasan ini kepada masyarakat soal bagaimana menahan laju COVID-19. "Salah satu langkahnya dengan menggunakan masker saat keluar rumah. Karena kita lihat masih banyak masyarakat yang kurang peduli dengan ini. Sehingga ini perlu penjelasan terus-menerus," jelasnya.

Ia mengatakan penjelasan yang diberikan kepada masyarakat soal COVID-19 ini juga harus dilakukan dengan sabar. "Karena mereka tahu, namun sebagiannya masih juga menganggap biasa. Padahal untuk Sumbar sendiri, Kota Padang menempati posisi tertinggi," jelasnya.

Ia berharap apa yang diusahakan ini bisa sebagai salah satu usaha dalam menanggulangi hal ini. "Kita berharap apa yang kita usahakan diijabah Allah SWT untuk terhindar dari ancaman ini," harapnya.

"Namun alangkah bijaknya jika masyarakat yang tidak memiliki kepentingan keluar rumah, sebaiknya berdiam diri di rumah sehingga memutus mata rantai penyebaran COVID-19," paparnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza