PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

DPRD Padang Minta Warga Kota Patuhi Ketentuan PSBB, Aparat Tegas Kepada Pelanggar

Padang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang meminta kepada pemerintah kota dan pihak terkait agar menindak tegas warga kota yang masih tidak pakai masker keluar rumah.


Tanamonews | Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Azwar Siri mengatakan jika masih ada warga yang tidak pakai masker keluar rumah, maka pihak terkait harus menidaklanjuti.

"Pihak keamanan dan aparat yang bertugas harus melaksanakan aturan itu. Kita harus tegas. Begitu juga dengan mereka yang keluar rumah tanpa ada keperluan mendesak, maka disuruh saja kembali pulang," tuturnya.

Ia mengatakan saat ini aparat di lapangan harus ketat mengawasi hal itu untuk sama-sama memutus rantai COVID-19. "Jangan sampai seperti tak ada pengawasan di lapangan. Jika tak ada keperluan suruh balik, itu yang tak ada hari ini," terangnya.

Sehingga sanksi harus betul-betul hadir dan ditegakkan bagi yang melanggar. "Jangan beri kelonggaran untuk hal-hal semacam itu," tuturnya.

Pemerintah provinsi Sumatera Barat mulai menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak Rabu, 22 April 2020. PSBB dilaksanakan selama 15 hari hingga 5 Mei 2020. Dalam masa itu, masyarakat diharapkan tetap di rumah. Jika memang ada keperluan ke luar rumah, maka diwajibkan pakai masker. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza