PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Peringatan Hari Lahir Pancasila Ditengah Covid-19 Mempersatukan Bangsa

Padang - Hari Lahir Pancasila menjadi momen mempersatukan bangsa, khususnya bagi warga Kota Padang, di tengah wabah pandemi Covid-19, untuk dapat memulihkan ekonomi dan mencapai kemakmuran sesuai yang dicita-citakan.


Tanamonews | "Saat ini, warga Kota Padang tengah diuji dengan wabah virus corona atau Covid-19, tapi tetap optimistis dengan semangat Pancasila cobaan ini dapat dilewati dengan baik," kata anggota DPRD Kota Padang Muhidi, Senin (1/6).

Ia mengatakan, warga Kota Padang sekarang ini diuji ketangguhan, kedisiplinan, sejauh mana kepedulian, kemauan berbagi yang ia yakini masyarakat Insyaallah akan mampu melewati ujian ini dan bisa membuat lompatan baru. Hal ini dapat dilihat bahwa bagaimana kultur masyarakat yang begitu arif, bekerja keras, dan juga sangat teruji dengan berbagai persoalan.

"Atas dasar ini, saya yakin akan mampu melewati dan mengatasi persoalan Covid-19 di daerah ini," ujarnya. Ia berharap, wabah virus corona yang melanda penjuru Tanah Air, agar segera berakhir, sehingga pemulihan ekonomi daerah ini dapat dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Kami, juga menginginkan masyarakat kembali melakukan sejumlah aktivitas seperti biasa seperti sebelum ada wabah virus corona. Dengan demikian, pembangunan, akan terus berlanjut untuk menuju kemajuan," ujarnya.

Anggota DPRD Kota Padang Helmi Moesim menilai, pentingnya kerja bersama dan gotong-royong dari semua komponen bangsa, baik itu pemerintah pusat, daerah, swasta dan masyarakat untuk menanggulanginya. Menurutnya, di tengah bencana pandemi COVID-19 yang telah berdampak pada aspek kesehatan dan juga telah melumpuhkan seluruh aktivitas masyarakat. Baik di bidang sosial ekonomi budaya bahkan kegiatan bersama keagamaan.

"Alhamdulillah, dalam menghadapi pandemi COVID-19 saya melihat jiwa gotong royong yang terpancar di tengah rakyat," katanya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza