PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Nengsih Kapala Jorong Ikut Goro Sukseskan TMMD 108 Kodim 0307 Tanah Datar

Tanah Datar - Untuk mendorong warga mensukseskan pelaksanaan TMMD Reguler 108 Kodim 0307  Tanah Datar, Nengsih Kapala Jorong Pincuran Tinggi Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto Tanah Datar terjun lansung gotong royong pembukaan ruas jalan rintisan TMMD.


Tanamonews l Meski suasana panas matahari, terlihat Nengsih selalu hadir setiap harinya ikut bergotong royong bersama Satgas dan warga.

Menurutnya, sebagai Kepala Jorong dirinya harus  berkomitmen,  mensukseskan TMMD Ke 108 Kodim 0307 Tanah Datar.

“Pemerintah Jorong  memiliki peran yang sangat penting, terutama dalam mengerahkan masyarakatnya, agar ikut berpartisipasi bergotong royong,” kata Nengsih menjawab wartawan, Kamis. (23/07/2020).

Terlihat Kelapa Jorong Pincuran Tinggi ini tidak segan-segan mengayunkan pacul untuk meratakan tanah di sasaran utama fisik TMMD 108 Tanah Datar. Terkadang Kepala Jorong yang masih energik ini ikut mengangkat material batu untuk pengerasan ruas jalan.

Nengsih mengatakan dirinya  merangkul dan mengajak para warga untuk ikut gotong royong bersama Satgas TMMD, di sasaran fisik pembukaan ruas jalan baru, meski dalam cuaca yang sangat panas terik, namun tak menyurutkan semangat dirinya untuk ikut berperan aktif dalam kegiatan TMMD 108 Tanah Datar.

“Ini menjadi penyemangat dan motivasi yang tinggi didasari jiwa gotong royong tanpa ragu, mendukung program TMMD ke 108 Tanah Datar,” katanya.

Pelaksanaan TMMD 108 Tanah Datar yang dipusatkan di Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto Tanah Datar ini terlihat ada sinergitas antara Satgas TMMD dan masyarakat setempat.

“Saya merasa senang dan bahagia karena akses jalan yang selama ini kami dambakan dapat terwujud dengan adanya TMMD 108 ini. Semoga dengan sedikit bantuan tenaga bersama TNI yang tergabung di Satgas TMMD, mempercepat impian warga di jorong kami,” tutup Nengsih. (1ndr4).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza