PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Prada Indra : Kepedulian Satgas TMMD Dan Warga Dengan Rumah Ibadah

Tanah Datar - Anggota Satgas TMMD Ke 108 Kodim 0307/Tanah Datar dibantu warga Nagari Panyalain Kecamatan X Koto Tanah Datar membersihkan rumah ibadah Senin (27/07/2020).


TanamonewsSatgas TMMD bersih-bersih tempat ibadah bertujuan menciptakan lingkungan yang sehat dan juga terjaganya kebersihan tempat ibadah ditengah pandemi COVID 19.

Masyarakat Nagari Panyalaian  bersama Satgas TMMD  memulai aksi bersih-bersih di Mushalla Minggu pagi.

Mereka terlihat menyapu dan membersihkan tempat ibadah baik bagian luar maupun dalam tempat ibadah itu. Semua sudut dari Mushalla itu tidak lepas dari perhatian Satgas TMMD dan warga.

“Ini bentuk kepedulian kami yang sangat besar terhadap rumah ibadah, dengan membersihkan dan mensucikan masjid agar nyaman saat beribadah,” kata Prada Indra menjawab wartawan disela-sela kegiatan gotong royong.

Dia menambahkan, kerja yang juga bernilai ibadah itu dilaksanakan anggota Satgas dan warga dengan suka cita. Hal ini membuktikan kecintaan terhadap rumah dari umat Nya dan juga pengabdian Satgas  TMMD sebagai prajurit TNI.

Sementara itu  ia berharap, gotong-royong pembersihan tempat ibadah ini bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan warga masyakarat.

“Persaudaraan akan terus dipupuk demi keutuhan NKRI,” katanya.

Sementara Wali Nagari Panyalaian Roni Datuak Panduko Sirajo mengatakan, warga mengapresiasi langkah bersama TNI dan masyarakat untuk membersihkan tempat ibadah.

"Satgas TMMD mengajak kami membersihkan tempat ibadah, ini bukti sinergitas TNI bersama rakyat dan kami juga siap menjaga keutuhan NKRI," katanya.

Kemanggugalan TNI bersama rakayat bukti nyata TNI adalah bagian dari rakyat, yang mendedikasikan jiwa raganya untuk kesatuan dan persatuan negara. (1ndr4).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza