PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif Apresiasi Giat BMPN Pauh IX

Padang - Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif mengapresiasi kegiatan Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX, Kuranji-Padang pada acara fun bike, Minggu (13/9/2020).


Tanamonews | Politisi Golkar ini mengatakan, kegiatan fun bike tersebut sangat luar biasa dilakukan oleh BMPN Pauh IX. Giat pertama dilakukan  sejak 22 tahun berdiri, tapi baru kali ini kelahirannya diperingati dengan sangat meriah.

"Artinya, selama 22 tahun tertidur pada tahun 2020 ini bangkit lagi dan dihadiri oleh banyak peserta. Kemudian, keberadaan BMPN ditengah-tengah masyarakat sudah sangat dirasakan dan memberikan input positif," terang politisi yang biasa dipanggil Buya ini.

Ia menjelaskan, semenjak awal Covid-19 melanda Kota Padang BMPN sudah banyak membantu masyarakat dan langsung hadir ditengah masyarakat. Saking pedulinya, baru-baru ini berkat perjuangan BMPN juga, Kelurahan dan Kecamatan Kuranji juara I Kampung Tangguh se-Kota Padang.

"Keigiatan ini sangat terpuji, selain meringankan beban masyarakat dimasa pandemi. Juga memberikan beras dan sembako guna menyambung hidup masyarakat," ulas Ketua IPSI Kota Padang ini.

BMPN Pauh IX selalu tampil saat masyarakat sangat membutuhkan, misalnya disaat pandemi Covid-19 ini, BMPN Pauh IX telah membagikan ribuan masker dan beberapa ton beras, ungkapnya.

Kehadiran BMPN Pauh IX saat ini sangat terasa oleh masyarakat, sebab mampu mengkolaborasikan semua kepentingan. Juga menyatukan segala tokoh yang ada sehinga menjadi kekuatan positif untuk pembangunan Kecamatan Kuranji dan Kota Padang ke depan, ulasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza