Serah Terima Jabatan Kapolreta Payakumbuh, "Pergi Tinggalkan Kenangan, Datang Bawa Harapan" - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Serah Terima Jabatan Kapolreta Payakumbuh, "Pergi Tinggalkan Kenangan, Datang Bawa Harapan"

    Payakumbuh - Wali Kota Payakumbuh yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Rida Ananda serta unsur Forkopimda Plus Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota hadiri acara kenal pamit Kapolres payakumbuh dengan tema yang pergi meninggalkan kenangan, yang datang membawa harapan di halaman polres Payakumbuh, Selasa (01/09).


    Tanamonews | Setelah dilantik dan serah terima jabatan Kapolresta Payakumbuh di Padang Senin (31/08), Wali Kota Payakumbuh ucapkan selamat datang kepada Kapolresta Payakumbuh yang baru AKBP Alex Prawira.

    "Selamat bertugas Pak Alex, semoga terjalin kerjasama yang semakin erat antara Pemko Payakumbuh dengan segenap jajaran Polresta Payakumbuh dalam memelihara keamanan, ketertiban, menegakkan hukum serts memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," kata Wali Kota Payakumbuh.

    Sekda Rida Ananda juga mengucapkan terimakasih kepada mantan kapolres Payakumbuh AKBP Doni Setiawan yang telah banyak membawa perubahan serta penyelesaian berbagai masalah di Payakumbuh.

    "Terimaksih Pak Doni yang telah aktif mendorong kemajuan dalam melayani masyarakat kemudian menjadi mentor penerapan wilayah bebas korupsi, wilayah birokrasi bersih melayani dan penerapan zona integritas, serta peran aktif dalam memerangi Covid-19" ucap Rida.

    Sementara itu Kapolresta Payakumbuh yang baru AKBP Alex Prawira meminta agar kerjasama dan bantuan tetap terjalin dengan baik, agar tugas dan program pemerintah dapat berjalan dengan baik demi mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara.

    "Selamat jalan kepada Pak Doni, semoga sukses di tempat yang baru dan semoga sebagai kapolres yang baru bisa melanjutkan berbagai program dan bersinergi dengan Pemko Payakumbuh," ucapnya.

    Dikesempatan itu juga mantan Kapolresta Payakumbuh AKBP Doni Setiawan mengucapkan selama melaksanakan tugas di Payakumbuh kepada Kapolres yang baru karena tidak banyak kejadian dan masalah yang aneh-aneh di Payakumbuh.

    Doni juga mengucapkan terimakasih atas kebersamaan yang singkat serta bantuan yang diberikan kepada dirinya selama ini karena telah satu visi untuk menungkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

    "Terimakasih kepada Pemko Payakumbuh atas segala bantuannya seperti pembinaan kampung tangguh untuk penanganan dan memutus mata rantai covid-19 di Payakumbuh," ungkapnya.

    Diakhir kesempatan Wali Kota Payakumbuh memberikan piagam penghargaan dan ucapan terimakasih kepada mantan Kapolres Payakumbuh atas dedikasi yang tinggi dalam memelihara keamanan, ketertiban, menegakakan hukum, memberi perlindungan, pengayoman serta pelayanan masyarakat.

    Tidak hanya itu, sebagai apresiasi peran aktif dalam penanganan Covid-19, selaku ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 di Payakumbuh Wali Kota Payakumbuh juga memberikan piagam penghargaan kepada AKBP Doni Setiawan.

    "Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga pengabdian yang singkat di Kota Payakumbuh dapat mendapat tempat di hati bapak," pungkas Wali Kota. (Jhen - Humas)

    No comments

    Selamat datang di Portal Berita www.tanamonews.com : Legalitas perusahaan media SIUP. No. SK 0075/03.07/MK/SIUP/V/2017-TDP. No. : 03.07.3.58.05437-IG. No. SK : 1078/IG-NI/DPMPTSP/V/2017 - NPWP. Badan : S-4488KT/WPJ.27/KP.0403/2017 - Diskominfo : 555.166/Diskominfo/IV-2017-Surat Domisili : 470/44/APK-IV/2017. Bank Nagari : 2100.0210.45535-821039217 dan BRI : 5466-01-017035-53-8 a/n Pt. Tanamo Media Inter Pers, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner, Pendiri dan Direksi : Indra Afriadi dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza