PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Irwan Prayitno: Persiapan MTQ Nasional Ke-28 Di Sumbar Tahun 2020 Sudah 90 Persen

Tanamonews - Irwan Prayitno (Gubernur Sumbar), optimis seluruh persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Ke-28 Di Sumbar Tahun 2020, yang dijadwalkan berlangsung 12-21 November 2020 itu, selesai di pekan pertama November. Rabu, 21 Oktober 2020.

Saat ini, kata Irwan, penyiapan arena lomba dan tempat pembukaan MTQ Nasional di stadion utama di Padang Pariaman terus dikebut. Persiapan di lapangan utama dan tribun yang akan dipergunakan untuk acara pembukaan MTQ sudah hampir selesai.

"Sosialisasi pada masyarakat juga mulai kita gencarkan, melibatkan belasan komunitas seni, " katanya. Irwan memastikan persiapan pelaksananaan MTQ Nasional ke-28 yang akan berlangsung di Ranah Minang, sudah memasuki angka 90 persen. 

Sosialisasi pada masyarakat juga mulai digencarkan, melibatkan belasan komunitas seni. "Semua berjalan lancar. Sesuai jadwal. Venue lokasi pertandingan pun sudah siap untuk digunakan," ujar Irwan.

Kepala Dinas Kebudayaan Sumbar Gemala Ranti mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan 16 komunitas seni dan film untuk membuat 12 konten video guna mensosialisasikan pelaksanaan MTQ Nasional tahun ini.

Konten-konten video tersebut akan diputar di videotron-videotron yang ada di 19 kabupaten dan kota di Sumbar. "Sehingga kemeriahan MTQ tetap dirasakan meski di tengah pandemi," katanya. (Hms-Sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza