PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni Curiga Lambatnya Penyaluran Dana BLT Dari APBD Oleh Dinas Sosial

 Pasbar - Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni menyinggung Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana APBD Kabupaten Pasbar oleh Dinas Sosial terkesan lamban, karena baru satu tahap yang disalurkan.

Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni

Tanamonews | "Kami selalu memantau soal BLT dari APBD Kabupaten Pasbar, seperti sebelumnya dia sudah mempertanyakan Kadis Dinas Sosial sudah berapa tahap Penyaluran BLT tersebut,"ujarnya kepada wartawan usai sidang paripurna Nota Kesepakatan  KUA-PPAS, APBDP tahun 2020, Senin (24/8)

Dikatakannya,Dinsos Pasbar baru Satu tahap yang disalurkan, untuk tahap kedua akan disalurkannya pada minggu pertama bulan September ini.

"Kami  akan memantau, benar apa tidak akan disalurkan BLT dari APBD tersebut pada Minggu Pertama Bulan September mendatang," tegasnya. 

Jika lama-lama dalam penyalurannya kita mesti curiga, soalnya lanjut Parizal, Dananya kan sudah ada, semestinya sekarang ini sudah Tahap Tiga. Namun masih saja tahap satu, sangat terkesan lamban.

BLT untuk Pasbar dianggarkan sebanyak 9 Miliyar, karena masih baru satu tahap masih tersisa 6 Miliyar dan ia yakin dana tersebut akan dapat terserap pada Bulan September nanti. Namun itu harus transparan dan harus melibatkan unsur-unsur terkait.

"Data BLT sudah lengkap, kenapa harus begitu lamban. Padahal masyarakat sangat membutuhkannya," tegasnya lagi.(RSM)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza