PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Muhidi Ajak Masyarakat Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Padang - Anggota DPRD Padang Muhidi mengatakan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dapat mengurangi angka penyebaran Covid-19.

Tanamonews | "Aktivitas bisa berjalan dan tidak berisiko dengan adanya protokol kesehatan, karena ini bisa mengurangi dampak penularan Covid-19," kata Anggota DPRD Padang Fraksi PKS, Muhidi, Sabtu, (24/10/2020).

Muhidi mengharapkan masyarakat yang melakukan aktivitas atau kegiatan terutama di luar ruangan dapat memanfaatkan protokol kesehatan se-optimal mungkin, apalagi pandemi COVID-19 belum akan berakhir dalam waktu dekat Muhidi menambahkan esensi Perda AKB bukan pada sanksi yang diberikan namun mengajak masyarakat disiplin dan bekerja sama menjaga agar penyebaran virus tidak terjadi.

"Sanksi ini diberikan sebagai upaya masyarakat patuh. Kita sampaikan regulasi Perda ini dan sampaikan hak dan kewajiban secara hukum dalam perda ini. Seluruh aktivitas dapat berjalan namun tetap mengedepankan protokol kesehatan," tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza