PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pesawat Kiamat Milik Militer AS Mendadak Keluar Tepat Ketika Donald Trump Dinyatakan Positif Covid-19

Hanya Keluar Saat Situasi Sedang Genting dan Perang Nuklir, 'Pesawat Kiamat' Amerika Ini Mendadak Muncul Tepat Ketika Donald Trump Dinyatakan Positif Covid-19, Mengapa?



Tanamonews | Menurut Daily Mail, sebuah pesawat kiamat E-6B Mercury muncul di Pantai Timur, dekat Washington. Sabtu, 3 Oktober 2020

Pesawat kiamat Merkurius E-6B milik militer AS mendadak muncul tepat ketika Donald Trump dinyatakan Positif Covid-19. Sementara pesawat lainnya muncul di Pantai Barat, di atas Oregon.

E-6B Mercury dikenal sebagai pesawat "kiamat" karena secara khusus digunakan dalam keadaan darurat, saat perang nuklir terjadi.

Pesawat ini selalu menjaga komunikasi dengan jaringan kapal selam rudal balistik Amerika dan bawah tanah secara terus menerus.

Netizen berspekulasi bahwa kemunculan dua pesawat "hari kiamat" itu untuk mencegah lawan saat Trump sakit dan menegaskan bahwa Amerika selalu siap untuk merespons dalam situasi apa pun.

Komando Strategis AS mengatakan kepada Daily Mail bahwa itu hanya kebetulan bahwa kedua pesawat muncul setelah Trump positif Covid-19.

Dua E-6B Mercury sudah dijadwalkan lepas landas sebelumnya.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa penerbangan ini adalah misi yang direncanakan sebelumnya," kata juru bicara Karen Singer.

"Kedatangan dua pesawat ini tidak ada hubungannya dengan pernyataan presiden baru-baru ini."

Angkatan Laut AS saat ini memiliki 16 pesawat "kiamat", yang terletak di Pangkalan Udara Tinker di Negara Bagian Oklahoma.

Pesawat bertindak sebagai pangkalan bergerak di langit, membantu membangun komunikasi dengan pasukan nuklir AS jika pusat komando dihancurkan.

Presiden AS dan Menteri Pertahanan dapat mengarahkan pasukan nuklir melalui pesawat "hari kiamat" jika perang nuklir pecah.

Tim Hogan, orang yang mengetahui masalah ini, mengatakan pesawat lepas landas tak lama setelah Trump dikabarkan positif Covid-19. (Muflika Nur Fuaddah)

Sumber : intisari online

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza