PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

PLN Sumbar Salurkan Bantuan Bibit Tanaman Produktif dan Pupuk untuk Pelestarian Lingkungan

Padang - PLN  Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat menyerahkan bantuan bibit tanaman produktif dan pupuk untuk pelestarian lingkungan kepada warga Lubuk Tempurung Desa Guo, Kuranji Padang pada Selasa (29/09). 


Tanamonews | Selain masyarakat Lubuk Tempurung, bantuan bibit dan pupuk senilai Rp. 90 juta tersebut juga diberikan kepada warga di Parupuk Tabing. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Manager Komunikasi PLN UIW Sumbar Afriman, kepada perwakilan masyarakat setempat dengan disaksikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang Ir. H. Mairizon, M.Si. Penyerahan bantuan dilakukan dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan yang berlaku.

Bantuan yang bertujuan untuk pelestarian lingkungan ini diserahkan dalam bentuk 1550 batang bibit dan 1550 karung pupuk. Afriman berujar, pemberian bantuan bibit tanaman produktif dan pupuk bertujuan agar masyarakat dapat memanfaatkan lahan-lahan mereka untuk aktivitas yang menguntungkan baik secara individu maupun kelompok.

“PLN sangat peduli terhadap lingkungan sekitar, terlebih di tengah pandemi ini aktivitas maupun penghasilan masyarakat berkurang, semoga bantuan ini memiliki manfaat dan nilai lebih untuk meningkatkan ekonomi dan kami berharap sinergi antara masyarakat dan PLN semakin terjalin erat,” ungkap Afriman. 

Ia juga menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan salah satu upaya PLN dalam melestarikan lingkungan.

Miki, perwakilan masyarakat penerima bantuan daerah Kuranji, mengucapkan terima kasih kepada PLN atas bantuan yang diberikan.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian PLN. Bibit dan pupuk ini membantu kami untuk bercocok tanam dan menghasilkan nilai ekonomi. Semoga kedepan jalinan komunikasi semakin kuat sehingga kita dapat bersama-sama membangun kembali perekonomian yang terpuruk akibat pandemi covid-19,” ucap Miki. (Hms-Sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza