PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Babel Berpeluang Rebut Tiga Gelar, Hari Ini Lolos Lagi Dua ke Final MTQ Nasional XVIII Sumbar

PADANG – Setelah regu Fahmil Putri lolos ke final, dua anggota Kafilah MTQ Bangka Belitung juga lolos ke Final. Muhammad Zakky Munawwar dari Cabang Murottal Qiroah Remaja dan Hendra Wijaya dari Cabang Kaligrafi Kontemporer dinyatakan lolos ke final dalam pengumuman yang disampaikan Panitia Pelaksana pada Kamis dinihari (19/11/2020).

Tanamonews | Di Babak Final Cabang Murottal Qiro’ah Remaja, Muhammad Zakky Munawar akan menghadapi Muhammad Al Nahawand Azmi Al Masbut dari Jawa Timur dan Muwahhidul Umam dari Sulawesi Selatan. Muhammad Zakky Munawwar akan memperebutkan Juara I, II dan III dengan para qori tersebut pada final yang digelar pada Kamis (19/11/2020) pukul 08.00-10.00 di Masjid Nurul Iman Padang.

Sementara itu Hendra Wijaya akan menghadapi finalis asal tuan rumah Sumatera Barat dan Jawa Barat pada babak final yang digelar Kamis (18/11/2020) di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Negeri Padang Pukul 08.00-16.00.

Lolosnya 3 finalis asal Bangka Belitung merupakan sejarah besar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kerja keras Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dibawah Padlillah S.Pd.I., MH mulai membuahkan hasil. Pembinaan intensif selama 3 bulan memperlihatkan ada peningkatan signifikan kualitas mutu peserta MTQ Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Menurut rencana, semua penampilan final akan disiarkan langsung melalui YouTube pada Live Streaming MTQ Nasional XXVIII 2020 di Sumatera Barat. Dukungan dan do’a masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diharapkan agar para Finalis Bangka Belitung dapat memperoleh peringkat tertinggi. (Hms-Sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza