PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Delegasi Kunjungan Muhibah DPR RI Perkuat Hubungan Indonesia - Ukraina

Tanamonews | Rombongan delegasi DPR RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Bidang Politik dan Keamanan, Azis Syamsuddin telah melakukan kunjungan muhibah ke Ukraina guna memperkuat dialog bilateral Indonesia-Ukraina. 

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Delegasi mengadakan dua gelombang pertemuan dengan Verkhovna Rada.

Pada pertemuan pertama, Wakil Ketua DPR RI Azis Samsyuddin yang  didampingi oleh Dubes RI Kyiv, Prof. Dr. Yuddy Chrisnandi, Ketua Komisi I, Meutya Viada Hafid, Waketu Komisi VIII, Ace Hasan Syadzily dan Waketu Komisi X, Hetifah Sjaifudian  diterima oleh Wakil Ketua Verkhovna Rada (Parlemen) Ukraina, Olena Kondratyuk.

Dalam pertemuan Senin, 2 November 2020 di gedung Parlemen Ukraina tersebut kedua belah pihak antara lain membahas peningkatan dialog politik dan penguatan kerjasama bilateral di bidang ekonomi, hankam, intelijen, budaya, pendidikan dan pariwisata. 

Olena Kondtratyuk, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada delegasi DPR atas dukungan-dukungan politik yang diberikan oleh pemerintah Indonesia kepada Ukraina dan atas ratifikasi perjanjian kerjasama hankam Indonesia-Ukraina yang telah dilakukan oleh Parlemen Indonesia belum lama ini. 

Pihak Ukraina juga menyampaikan harapan agar Indonesia dapat mendukung upaya Ukraina  memperoleh status sebagai pengamat dalam ASEAN  Inter-Parliamentary Assembly (AIPA). **

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza