PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gubernur Sumbar Ikut Belasungkawa, Atas Wafatnya Dewan Hakim MTQ ke XXVIII di Sumbar

PADANG – Pada hari pertama salah satu dewan hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XXVIII di Padang meninggal dunia saat perlombaan sedang berlangsung, Minggu, (15/11/2020). Penyebab meninggalnya dewan hakim itu belum bisa dipastikan.

Tanamonews | Ketua Majelis Hakim yang diketahui bernama Rizali M Noor itu meninggal dunia di Masjid Al-Hakim, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang .

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno sangat terkejut berdengar kabar tersebut. Ia mengajak seluruh masyarakat Sumbar untuk mendo'akan, agar semua amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, begitu dapat kabar, saya amat kaget dan berduka atas wafatnya dewan hakim MTQN KH. Rizali M. Noer asal Manado (Sulut). Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, Aamiin YRA," ucap Irwan Prayitno, Minggu (15/11/2020).

Seluruh keluarga yang ditinggalkan diberkahi Allah SWT dengan kesabaran, kerelaan, dan kemudahan hidup sepeninggal beliau, aamiiin… al-Fatihah.

Menurut Informasinya, almarhum pingsan di ruang majelis hakim kemudian dibawa ke rumah sakit BMC Padang dan wafat, dalam usia 70 tahun. Almarhum adalah Ketua Majelis Tilawah Anak-anak dan Remaja.

"Atas nama pemerintah daerah, panitia dan masyarakat Sumatera Barat, kami turut belasungkawa atas meninggalnya almarhum dan kami doakan agar arwahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, sesuai amal baktinya," kata gubernur Sumbar. (Hms-Sumbar).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza