PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Peringati Hari Pahlawan, Pusdiklatpassus Gelar Baksos di Cisarua

CISARUA - Pusat Pendidikan dan Latihan Komando Pasukan Khusus (Pusdiklatpassus) Kopassus  Batujajar, Bandung  menggelar bakti sosial (Baksos ) di Cijanggel Cisarua Bandung Barat , Selasa (3/11/2020).

Tanamonews | Danpusdiklatpassus Kopassus Brigjen TNI Thevi A. Zebua, S.E., mengatakan kegiatan ini pada hakekatnya merupakan salah satu wujud kesetiakawanan sosial dari Lingkungan organisasi sosial kemasyarakatan termasuk kepedulian TNI Angkatan Darat khususnya Kopassus 

Brigjen TNI Thevi A. Zebua juga menambahkan kegiatan ini pula perlu ditumbuhkembangkan, karena selain akan memperkokoh rasa cinta dan kebersamaan sesama warga dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga rasa Peduli, rasa tanggung jawab senasib sepenanggungan.  

"Baksos sekaligus sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi rasa persatuan dan kesatuan diantara kita semua. TNI adalah terlahir dari rakyat TNI adalah anak dari rakyat maka dalam situasi seperti ini TNI harus bersatu dengan rakyat untuk menghadapi kendala dan pandemi yang sedang melanda di negeri kita dan seluruh dunia, maka TNI dengan rakyat harus bersatu bahu membahu dalam tatanan kehidupan baru new normal untuk menghadapi covid 19 ini," sambutan Danpusdikpassus di lokasi bakti sosial.

Ditambahkannya, TNI khususnya Kopassus menyadari kesulitan masyarakat sekarang, terutama di daerah Cijanggel Cisarua yang merupakan daerah latihan Kopassus yang hampir setiap saat dipakai untuk latihan, banyak masyarakat yang turut membantu baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap kelancaran pendidikan dan latihan Kopassus.

"Pada hari ini kami memberikan 100 paket sembako, yang berisikan  beras 2 kg, minyak goreng 1 liter, mie instan 5 bks, teh celup 1 kotak, makanan ringan, gula pasir 1 kg. Sembako tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang ada di Cijanggel Cisarua, Bandung Barat  yang merupakan daerah latihan Kopassus khususnya bagi prajurit komando," terangnya mengakhiri. (Sumber : Kepala Penerangan Kopassus Letkol Inf Achmad Munir)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza