PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sekretariat Media Center MTQ Nasional Ke-28 Di Sumbar Berada Berada Di Masjid Raya Sumbar

PADANG - Guna menyukseskan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020 Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), pemprov menyediakan Media Center yang lokasinya di Masjid Raya Sumatera Barat yang berdekatan Sekretariat dan sebagai pusat informasi pelaksanaan MTQ nasional.

Tanamonews | Hal ini disampaikan Kepala Biro Humas Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Hefdi, SH, M.Si, diruang kerjanya di Kantor Gubernur, Rabu (11/11/2020).

Hefdi mengatakan, dipilihnya Masjid Raya Sumbar sebagai tempat sekretariat dan media center pelaksanaan MTQ tingkat nasional tahun ini, berdasarkan hasil kesepakatan pemprov Sumbar, panitia dimana lokasi ini sangat strategis, sekaligus dekat dengan venue tempat perlombaan dan penginapan kafilah.

“Mengingat kita sebagai tuan rumah, tentunya harus menyediakan semua fasilitas yang terbaik,” ucap Hefdi.

Media Center (MC) sebagai pusat informasi dan komunikasi publik yang menjadi tempat untuk mengakses berbagai informasi terkait dengan pelaksanaan MTQ tingkat Nasional ke-XXVIII tahun 2020 yang dilaksanakan pada 12-21 November 2020 secara langsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Untuk memenuhi kelengkapan sarana teknologi informasi dan komunikasi berupa komputer, printer, dan koneksi internet, Humas Setda Sumbar bekerjasama dengan Dinas Kominfo Sumbar untuk kesuksesan MTQ ini.

“Kita berharap pelaksanaan MTQ di Sumbar sukses penyelenggaraan, sukses administrasi dan sukses dalam prestasi. Semoga apa yang kita harapkan tercapai, yaitu masuk lima besar dalam perlombaan MTQ ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Hefdi menjelaskan MC ini disediakan dengan bermacam manfaat atau fungsi. Terkhusus untuk para wartawan yang mengerjakan hasil liputan mereka di ruangan tersebut. Fasilitas ini sediakan di ruangan media center adalah televisi, komputer, printer, jaringan internet, wifi gratis, AC, dan air minum, semua fasilitas tersebut bisa dipergunakan asalkan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Humas Sumbar.

Dalam aturan tersebut, siapapun yang mempergunakan fasilitas yang telah disediakan di ruangan media center, mereka harus bisa menjaga kebersihan, merapikan kembali peralatan dan perlengkapan yang mereka pakai, dan bisa menjaga semua fasiltas yang digunakan dengan baik.

“Apalagi nantinya MC menjadi tempat kunjungan bagi para wartawan dari berbagai daerah provinsi. Kita berharap fasilitas ini bisa dipergunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin dalam produktifitas pemberitaan MTQ dan lain-lain. Nanum diharapan semua sarana prasana yang dapat dimanfaatkan dengan baik dapat di jaga serta dengan sikap dan kesopanan,” himbau Hefdi. (Hms-Sbr)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza