Simposium dan Kick Off Meeting Virtual Penguatan Organisasi PGRI se Provinsi Sumbar - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Simposium dan Kick Off Meeting Virtual Penguatan Organisasi PGRI se Provinsi Sumbar

    Padang - PGRI Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menghelat Simposium dan Kick Off Meeting Virtual Penguatan Organisasi PGRI Se Provinsi Sumatera Barat "Digitalisasi Organisasi PGRI" dengan menghadirkan narasumber secara virtual yaitu Ketua PB PGRI, Drs. Huzaifa Dadang, AG., M.Si dan Inisiator Layanan Digital PGRI, Dr. Muhammad, S.Pd., M.Si pada Sabtu (7/11) yang dipusatkan di Aula Gedung STKIP PGRI Sumatera Barat, Jl. Gunung Pangilun Padang. 

    Tanamonews | Ketua Umum PB PGRI Ibu Prof. Unifah Rosyidi, M.Pd ketika membuka kegiatan mengatakan bahwa kita tidak pernah bisa menolak perubahan, hanya mereka yang berubah itulah yang bisa berusaha dengan gigih dalam merubah minset berfikir untuk lebih maju.

    "Saya sangat bangga adanya kegigihan yang diperlihatkan Pengurus PGRI Se Sumatera Barat untuk berubah supaya tidak tertelan zaman yang akan membawa perubahan terhadap organisasi terutama demi kesejahteraan guru. Kita juga berharap semoga STKIP PGRI Sumatera Barat segera berubah menjadi Universitas dan menjadi Universitas Tangguh yang ikut diperhitungkan " ungkapnya. "Saya mendukung penuh digitalisasi organisasi yang dilakukan PGRI Provinsi Sumatera Barat, sehingga dapat memberikan layanan yang maksimal untuk seluruh guru,"tutupnya.

    Sementara itu, Ketua PGRI Provinsi Sumbar Darmalis menyampaikan bahwa program digitalisasi organisasi ini merupakan  sebuah program yang akan membantu seluruh guru anggota PGRI. Tindak lanjut dari kegiatan ini adalah pelaksanaan kegiatan Bimtek atau pelatihan tentang digitalisasi organisasi di Kab/kota se Sumatera Barat. 

    "Adanya kegiatan ini akan dirasakan mamfaatnya oleh seluruh guru. Oleh itu, di akhir kegiatan akan dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Digitalisasi Organisasi agar bisa dilaksanakan oleh seluruh PGRI kab/kota se Sumatera Barat," ungkapnya. 

    Pada kesemoatan Ketua STKIP PGRI Sumatera Barat Zusmelia pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh pengurus PGRI kab/kota se Sumatera Barat dan menyampaikan bahwa STKIP PGRI Sumatera Barat selalu siap untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan yang diangkat PGRI. 

    Bukti kebulatan tekat pengurus PGRI, Pimpinan STKIP PGRI beserta Civitas Akademika, kampus STKIP PGRI Sumatera Barat beserta aset-asetnya dari mulai berdiri hingga sekarang tetap terjaga dan tetap berada dalam pangkuan PGRI. STKIP PGRI terus melangkah lebih maju dibawah arahan PB PGRI dan PGRI Kab/kota untuk menjadi Universitas PGRI Sumatera Barat. 

    "Sebagai bukti kemajuan, STKIP PGRI Sumatera Barat raih peringkat 80 pada kinerja bidang penelitian, peringkat 87 pada kinerja bidang kemahasiswaan dari 4200 PT di Indonesia serta raih rangking 1 pada bidang Publikasi Ilmiah untuk Sekolah Tinggi se Indonesia ,"sebutnya.

    Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa atas  bantuan PB PGRI dan PGRI Provinsi, Kab/kota STKIP PGRI Sumatera Barat juga mendapatkan hibah 10 Ha Tanah di Tarok City kab. Padang Pariaman yang akan digunakan untuk pengembangan kampus kedepan.

    Kegiatan diikuti oleh seluruh pengurus dari 19 PGRI Kab/kota se Sumatera Barat, tutupnya. *

    Tidak ada komentar

    Selamat datang di Portal Berita www.tanamonews.com : Legalitas perusahaan media SIUP. No. SK 0075/03.07/MK/SIUP/V/2017-TDP. No. : 03.07.3.58.05437-IG. No. SK : 1078/IG-NI/DPMPTSP/V/2017 - NPWP. Badan : S-4488KT/WPJ.27/KP.0403/2017 - Diskominfo : 555.166/Diskominfo/IV-2017-Surat Domisili : 470/44/APK-IV/2017. Bank Nagari : 2100.0210.45535-821039217 dan BRI : 5466-01-017035-53-8 a/n Pt. Tanamo Media Inter Pers, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner, Pendiri dan Direksi : Indra Afriadi dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza