Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Kota Padang Kunjungi dan Apresiasi Kampung KB Bukik Karang

 
Tanamonews | Padang, - Dua orang anggota DPRD Kota Padang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yaitu Meilasa Waruwu dan Iswanto Kwara mengunjungi Kampung KB Bukik Karan Kelurahan Rawang Kecamatan Padang Selatan, Rabu, 20 Januari 2021.

Kedatangan kedua anggota DPRD Kota Padang ini, disambut langsung oleh Lurah Rawang Andi Amir dan segenap tokoh masyarakat setempat.

Menurit Meilasa Waruwu, kunjungan tersebut dalam rangka melihat perkembangan Kampung KB Bukik Karan dan sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

"Kami ingin melihat perkembangan Kampung KB Bukik Karan. Tentu kami suport  kegiatan di Kampung KB ini, karena sesuai dengan program pemerintah," katanya.

Meilasa Waruwu mengapresiasi langkah pemerintah Kelurahan Rawang dalam membangun Kampung KB Bukit Karan sebagai Kampung KB Mandiri.

Menurutnya, melalui strategi pemberdayaan masyarakat, Kampung KB bisa dijadikan miniatur Program Bangga Kencana dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pembangunan yang terukur dan tepat guna.

"Keberadaan Kampung KB, sesuai dengan arahan dan Nawa Cita Presiden RI yaitu membangun Indonesia dari pinggiran, meningkatkan kualitas SDM serta revolusi mental," ujarnya.

Berdasarkan keterangan lurah setempat, dengan keberadaan Kampung KB telah banyak membawa perubahan pembangunan di wilayah tersebut, jelasnya ***

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's