PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Komisi II DPRD Kabupaten Pasaman Barat Kunjungan Kerja Ke Perumda Air Minum Kota Padang

Padang - Perumda Air Minum Kota Padang menerima tamu dari rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Pasaman Barat. Kamis pagi, 14 Januari 2021.

Tanamonews | Kedatangan rombongan ini disambut langsung oleh Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direktur Teknik, Andri Satria dan beberapa perwakilan manager terkait yang akan membantu memberikan penjelasan atas materi kunjungan diterima di Lantai II, Perumda Air Minum Kota Padang.

Dalam sambutannya, Direktur Umum menyampaikan permohonan maaf dari Direktur Utama bahwa tidak dapat hadir karena sedang ada tugas di luar kota. 

Kedatangan rombongan Komisi II DPRD Kab. Pasaman Barat ini, sekaligus ingin mengetahui dan mempelajari hal-hal terkait PDAM yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, yang kebetulan Direktur Utamanya baru saja dilantik. 

Kemajuan dan teknologi yang telah dicapai oleh Perumda Air Minum Kota Padang, akan dijadikan tolak ukur keberhasilan dan kemajuan PDAM di Kabupaten Pasaman Barat. 

Direksi Perumda Air Minum Kota Padang memberikan cenderamata sebagai kenang-kenangan atas kunjungan tersebut. Semoga hal-hal yang telah dibahas bersama bisa dijadikan sebagai bahan dan kunci keberhasilan bagi semua pihak. (Ind-Ril).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza