PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Media Partner NZ Voice Center di Undang Nevi Zuairina Anggota DPR RI Dapil Sumbar Dua


Anggota DPR RI Nevi Zuairina bersilaturahim dengan media partner tergabung pada NZ Voice Center, Jumat 22/1 (foto: dok/grp)

Tanamonews | Padang - Nevi Zuairina di tengah kesibukan legislasi sebagai Anggota DPR RI wakil rakyat mewakili daerah pemilihan Sumbar, bertemu media partner yang tergabung pada NZ Voice Center, Jumat 22/1.

“Silaturahim dan jalankan arahan suami saya pak Irwan Prayitno, sebagai wakil rakyat dan pejabat publik harus dekat dengan wartawan,” ujar Nevi Zuairina di Safari Garden.

“Benar juga sih,” kata Anggota Komisi VI DPR RI. “Kalau tidak dekat dengan jurnalis tentu banyak ide dan kerja seorang wakil rakyat tidak diketahui masyarakat di Dapilnya,” ujar Nevi lagi.

Sehingga itu kata Nevi, begitu dia harus bicara kritik maupun solusi, supaya tahu konsituen di Dapil Sumbar 2 itu karena tersampaikan oleh kawan-kaana jurnalis,

“Terima kasih,” ujar istri gubernur Sumbar dua periode Irwan Prayitno.

Branding Nevi Zuarina ketika maju jadi wakil takyat terbangun kuat yakni Ibu Keluarga yang Religius Peduli Kelompok Tani dan UMKM.

“Sehingga wajar untuk mewujudkan branding itu siap untuk rakyat bagaimana pun kondisinya, selagi saya punya kemampuan saya siap pasang badan, termasuk saya ngotot UMKM dibantu diberi kemudahan dan harus menjadi tuan di negerinya sendiri,” ujar Nevi.

Ibu keluarga menjadikan Nevi Zuairina menjadi sitawa bagi masyarakat yang punya problem kehidupan dan sosial.

“Menjadi sitawa dan sidingin dalam menyelesaikan masalah itulah peran Ibu di tanah Minangkabau tercinta ini,” ujar Nevi.

Religius, bagian branding Nevi Zuairina sesuai dengan filosofis Adat Basandi Syarak Syarak Basandi Kitabullah. Sehinga itu Nevi pun istiqomah membangun syiar Islam.

“Tidak ada orang Sumbar pindah agama. Berkeliling ke daerah pemilihan saya merasakan betul bagaimana orang Sumbar berpantang pindah keyakinan,” ujarnya.

Petani dan UMKM, Nevi menyaksikan bagaimana petani tetap survive dalam kondisi apapun.

“Allhamdulillah petani Sumbar kita mampu saat pandemi masih surplus hasil pertanian Sumbar,” ujar Nevi.

Soal UMKM jangan ditanya bahkan Nevi Zuairina sebagai penjaga keberlangsung UMKM tidak diragukan lagi.

“UMKM itu tulang punggung ekonomi Indonesia. Saya siap pasang badan untuk menjaga geliat UMKM di Sumbar khususnya Daerah Pemilih Sumbar 2. Bahkan ada satu kampung di Agam karena UMKM kampung itu lepas dari ketertinggalan termasuk bersinergi dengan perantau di kampung itu,” ujar Nevi.

Saat berdialog dengan tim media partner Nevi Zuairina siap mensupor dua agenda besar untuk 2021 dalam rangka pemberdayaan generasi milenial.

“Allhamdulillah makasih atas perhatian kawan-kawan media partner semoga sinergisitas kita semakin solid kedepannya,” ujar Nevi mengakhiri silaturahim dengan tim NZ Voice Center, jelang Jumat senja. (Arif-nzv)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza