PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Peringatan HUT ke - 188 Pemkab Padang Pariaman Launching Logo

Padang Pariaman - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 188, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melaunching logo peringatan hari jadi tersebut, Senin (21/12).

Tanamonews | Peringatan HUT ke-188 yang akan dilaksanakan pada 11 Januari 2021, mengusung tema "Padang Pariaman Giat Membangun untuk Mewujudkan Padang Pariaman Baru, Religius, Cerdas dan Sejahtera". Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Padang Pariaman, Anton Wira Tanjung.

"HUT Padang Pariaman ke - 188 ini adalah HUT terakhir dimasa jabatan Ali Mukhni selama sepuluh tahun terakhir, oleh karenanya peringatan HUT ini akan menampilkan beberapa perubahan yang telah diperbarui selama sepuluh tahun terkahir," ungkap Anton.

Ia juga menambahkan logo peringatan hari jadi ke 188 ini yang mengandung makna angka satu yang dilambangkan dengan warna marawa hal ini dapat dikatakan bahwasanya Padang Pariaman menjaga kelestarian kebudayaan dan adat, pada angka delapan pertama yang berisikan gambar pembangunan proyek strategis seperti pembangunan jalan tol, main stadion, asrama haji dan lainnya untum menuju Padang Pariaman kota metropolis.

"Pada angka delapan kedua juga adanya gambar mesjid yang dimaknai bahwasanya Padang Pariaman membangun kehidupan yang religius juga tetap memperhatikan kelestarian lingkungan, ini wujud komplit dari pondasi pembangunan yang dibuat dengan proyek strategis selama sepuluh tahun terkahir dimulai dari masa porak poranda akibat gempa pada tahun 2009 sampai berhasilnya geliat pembangunan sehingga mencapai pertumbuhan ekonomi terbaik di Sumatera Barat,"sambung Kabag Humas.

Ia juga menambahkan pada angka delapan kedua mengandung makna Padang Pariaman juga dikelilingi pesisir pantai yang luas dan berpotensi sebagai ecotourism. (Ind-Hms).

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza