PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Masyarakat Merasa Kesal Tak Dilayani, Puskesmas Bagan Asahan Dirusak

ASAHAN, Tanamonews.com - Kesal Merasa Tak Dilayani, Masyarakat Rusak Puskesmas Bagan Asahan. Puskesmas Bagan Asahan diduga dirusak oleh oknum Masyarakat, jumat 12/2 sekitar pukul 19.32 WIB.

Kejadian bermula pada saat seorang pasien rawat inap yang membutuhkan pergantian cairan infuse yang sudah habis, keluarga pasien mencoba mengkonfirmasi hal tersebut kepada petugas puskesmas Bagan Asahan, tetapi tidak ada satu orang-pun petugas puskesmas yang ada.

Pengakuan Umar, masyarakat setempat, yang dikonfirmasi oleh awak media Sabtu (13/02/2021). Informasi yang kita dapat dari, Keluarga pasien kesal karena hal ini sudah terjadi berkali-kali,dan akhirnya keluarga pasien dan masyarakat merusak Fasilitas Kesehatan Puskesmas Bagan Asahan.

“Tidak bermaksud membenarkan perbuatan merusak fasilitas kesehatan, tetapi hal tersebut memang wajar. Mengingat Pelayanan Puskesmas Bagan Asahan sangatlah buruk, dan slalu terjadi seperti ini,” Ujar masyarakat yang ada dilokasi kejadian.

“Untuk apa ada Akreditas Puskesmas Bagan Asahan kalau pelayanan masih buruk, kalau petugas tidak ada, Sibuk dengan berbagai alasan. Kami harap Bapak Bupati Asahan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan untuk mengevaluasi kinerja Kepala Puskesmas Bagan Asahan secara benar benar, bukan sekedar Omongan,” ucap warga sekitar yang berada dilokasi. (Cn)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza