PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Warga Asahan Yang Konfirmasi Virus -19 Sebanyak 565 Orang


ASAHAN, Tanamonews.com -  Data Update C-19 di Kabupaten Asahan pada hari ini yang Konfirmasi akibat Virus C-19 selama Pandemi saat ini sebanyak 565 orang.

565 orang warga Asahan yang Konfirmasi ada sebanyak 72 orang dalam perawatan, 462 orang telah dinyatakan sembuh dan 31 orang meninggal dunia serta, 8 warga yang Suspek.

Data Update tersebut  disampaikan Jubir Satuan Tugas Percepatan Penanganan C-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, Sabtu (13/02/2021). 

Lebihlanjut Rahmad menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan warga yang terpapar C-19 masih tersebar di 25 Kecamatan yang ada di Asahan.

Rahmat juga tak bosan terus menyampaikan himbauan dari Ketua Satuan Tugas C-19 Asahan H. Surya Bsc yang ditujukan kepada masyarakat Asahan, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.(Cn)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza