PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Empat Orang Pejabat Eselon III Kota Pariaman Dilantik Wawako Mardison

Tanamonews | Kota Pariaman - Pemerintah Kota Pariaman melakukan Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan jabatan Administrator (Eselon III) di lingkungan Pemko Pariaman tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Balaikota Pariaman, Selasa (2/3/2021) siang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan langsung Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, didampingi Inspektur Kota Pariaman, Yota Balad, Kepala BKPSDM Irmadawani, dan disaksikan oleh Kepala OPD Pemko Pariaman, Camat se-Kota Pariaman. 

Adapun pejabat yang dilantik tersebut yakni, dr. Lucyanel Arlym, MARS sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pariaman, Satri Yalina sebagai Sekretaris Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup Kota Pariaman, Adri sebagai Kabid. Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup Kota Pariaman, dan M. Taufik sebagai Kabid PPUD dan Peningkatan SDM Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman.

Usai melantik, Wawako Mardison Mahyuddin, sampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan semoga amanah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya dalam jabatan yang telah di amanahkan.

"Atas nama Pemko Pariaman, saya berharap kepada pemangku jabatan yang dilantik untuk segera bekerja dan mampu membantu mewujudkan program visi misi Kota Pariaman, karena ke empat pejabat yang baru saja dilantik diyakini mampu bekerja maksimal dan menghasilkan yang terbaik," kata Mardison.

Mardison menilai, pengalaman sebagai ASN yang telah bekerja dalam waktu yang lama yang di amanahkan untuk jabatan tersebut diatas dinilai mampu dan layak untuk bekerja sesuai dengan kemampuannya.

Dan teruntuk seluruh ASN Kota Pariaman, Mardison menghimbau untuk lebih meningkatkan kedisiplinan sebagai seorang ASN Pemko Pariaman. Karena hal itu merupakan wujud fungsi ASN sebagai abdi dalam melayani masyarakat Kota Pariaman dan ikut mensukseskan program visi misi Kota Pariaman kearah yang lebih baik lagi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza