Ticker

6/recent/ticker-posts

Jahidir: Terimakasih Satgas TMMD Telah Membuka Peluang Ekonomi dimasa Pandemi

Pariaman, Salibutan -  Tanamonews - Sumbar l TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 Kodim 0308/Pariaman terus melakukan percepatan pekerjaan pengerasan jalan penghubung Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat pada Jum'at (26/3/2021).

Pasi Ops Satgas TMMD Kapten Azral koto mengatakan, proses pengerasan jalan ini akan terus dioptimalkan sampai batas waktu yang ditentukan.

“Pelaksanaan pengerasan jalan ini dapat selesai sesuai batas waktu apa bila terus di genjot pengerjaanya oleh anggota Satgas TMMD dan masyarakat, sehingga bisa digunakan masyarakat",  katanya.

Ia menambahkan, atas semangat dan kerja keras dalam melaksanakan pekerjaan fisik yang dilakukan oleh semua personel Satgas TMMD bersama masyarakat akan berjalan lancar sampai selesai nantinya.

“Kami berharap dengan semangat personil TNI bersama masyarkat Nagari Salibutan yang bekerja di lokasi kegiatan, pengerasan jalan ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan,” jelas Kapten Azral Koto.

Wali Nagari Salibutan Lubuk Alung Jahidir, SH menyampaikan mewakili masyarakat Nagari Salibutan dia sangat berterima kasih. Jahidir menyatakan bahwa dia antusias dan sangat optimis untuk kedepannya dengan dibukanya jalan ini masyarakat bisa terbangun ekonominya, terutama bidang pertanian, pembangunan dan juga pariwisata.

Jahidir berharap kedepannya TMMD ke-110 Kodim Pariaman ditindaklanjuti dengan pengaspalan secepatnya sebagaimana yang diharapkan masyarakat Salibutan. Hal ini bertujuan supaya lancar transportasi dari Korong Lipek Pageh ke korong - korong lainnya di Nagari Salibutan.

Selain itu Wali Nagari juga mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD ke-110. Berkat kerja sama yang sangat baik yang sudah terjalin antara hubungan TNI dan masyarakat Nagari Salibutan selama ini", ungkap Jahidir SH(Azmi/Arif).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's