Ticker

6/recent/ticker-posts

Letkol Titan Jatmiko : Bantuan Alat Kontak, Bukti Cinta TNI Kepada Warga Nagari Salibutan

Tanamonews, Lubuk Alung - Sumbar l Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0308/Pariaman, Letkol Czi Titan Jatmiko, memberikan bantuan alat kontak kepada Wali Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk alung Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat pada Sabtu(27/3/2021).

Pada kesempatan tersebut Dansatgas TMMD Letkol Czi Titan Jatmiko menyampaikan selain kegian fisik kita juga ada kegiatan non fisik. Kegiatan non fisik tersebut salah satunya adalah pemberian bahan kontak tersebut. Pemberian bahan kontak itu adalah wujud perhatian dan bukti cinta TNI kepada masyarakat, khususnya di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman.

"Bantuan alat kontak tersebut ada yang berasal dari bantuan  OPD baik di tingkat Provinsi Sumatera Barat maupun dari Kab. Padang Pariaman. Untuk item-itemnya sudah kami distribusikan, seperti genset, perlengkapan ibadah dan alat - alat olah raga lainnya", ungkap Letkol Czi. Titan Jatmiko.

Letkol Titan Jatmiko  berharap, "Dengan pemberian bahan kontak berupa sarana olah raga dan perlengkapan ibadah berupa sajadah, bisa meningkatkan imunitas dan iman kita untuk melaksanakan olah raga dan beribadah secara teratur di masa pandemi covid - 19".

Wali Nagari Jahidir, SH berharap agar kedepan pemuda dan pemudi di Nagari Salibutan bisa berprestasi di bidang olah raga dan juga bidang agama. "Insya Allah mudah - mudahan berkat bantuan ini terdoronglah masyarakat kita melaksanakan untuk kembali ke surau. 

Jangan dilihat bantuan ini dari banyak nilainya, tapi dari segi manfaatnya", ujar Jahidir.(Azmi/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's