Ticker

6/recent/ticker-posts

Serda Mulia Warman Bersama Warga Nagari Salibutan Membersihkan Pohon Tumbang

Tanamonews, Salibutan - Sumbar l Satgas TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman Serda Mulia Warman yang berdinas  di Zeni Bangunan Padang, pada saat bertugas  pengerjaan jalan melihat adanya pohon tumbang.  

Posisi pohon tumbang tersebut menghalangi jalan. Dengan sukarela Serda Mulia Warman membersihkan pohon tumbang tersebut dan mengajak masyarakat lainnya untuk membersihkan pohon tumbang tersebut.

Dengan dibantu oleh Bapak Zul (salah seorang masyarakat), akhirnya pembersihan jalan dapat selesai dikerjakan dengan cepat pada Minggu(28/3/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitarnya. Meskipun sedang melaksanakan tugas, masih sempat membantu masyarakat untuk pembersihan jalan akibat adanya pohon tumbang.  

Bapak Zul yang merupakan warga setempat, sangat berbangga dengan kehadiran TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD di Nagari Salibutan, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat. 

Disamping itu, Bapak Zul juga berterima kasih karena selama ini Satgas TMMD selalu mengajak untuk bekerja bersama terus, terutama dalam hal kegiatan yang bersifat gotong royong.

Serda Mulia Warman disela-sela kegiatanya mengatakan, Satgas TMMD senantiasa akan selalu membantu masyarakat, dan ini adalah salah satu wujud dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sesungguhnya. TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Lebih lanjut, Kegiatan gotong royong ini merupakan sarana yang paling efektif untuk membangun semangat persatuan dan kesatuan antara TNI dan Rakyat guna mewujudkan kemanunggalan yang semakin Kompak dan solid.(**/Arif).

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's