PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota DPR Bikin Pelatihan, "Anak Alay" dibawa-bawa

PARIAMAN, TANAMONEWS - SUMBAR l Anggota DPR tingkat Provinsi Sumatera Barat, Muhammad Ridwan, S.IP kembali membuktikan kepedulian kepada masyarakat konstituennya di "Piaman Raya" (Kota Pariaman dan Kab. Padang Pariaman. 

Dari akun fb Muhammad Ridwan Center pada (1/4/2021), www.tanamonews.com mendapatkan informasi bahwa Anggota DPR tingkat Provinsi Sumbar ini memfasilitasi Pelatihan Servis Ponsel/HP untuk warga Kab. Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

Pendafaran untuk pelatihan ini, akan ditutup pada 9 April 2021. Jumlah peserta terbatas.

Beberapa fasilitas yang akan didapatkan oleh peserta pelatihan tersebut antara lain ATK, baju kerja, makan/minum dan uang transportasi. 

Seperti Pelatihan Servis Motor yang sudah diberitakan oleh www.tanamonews.com sebelumnya, persyaratan peserta Pelatihan Servis Ponsel/HP android juga tidak kalah "keren". Persyaratannya adalah:

1. Perempuan usia 20-22 tahun,

2. Bukan "anak alay" (tidak pernah naik motor bonceng 3 apalagi 4)

3. Gadis shalehah (No pict tampak rambut di medsos)

4. Diutamakan anak yatim/kurang mampu.

5. Warga "Piaman Raya" (Kota Pariaman dan Kab. Padang Pariaman)

6. Istiqamah berhijab.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa dengan menghubungi Riki Febrianto di nomor 0813 6364 5869. Selain itu bisa juga dilihat di instagram Muhammad Ridwan @muhammadridwansip.(Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza