Ticker

6/recent/ticker-posts

Mulyadi: Terimakasih Pak TNI

SALIBUTAN, TANAMONEWS - SUMBAR l Rasa haru, senang dan bahagia seseorang memang tidak dapat disembunyikan. Seperti halnya bagi para penerima manfaat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Ke-110 Kodim 0308/Pariaman TA 2021.

Dalam program kegiatan TMMD ini, TNI juga mengerjakan sejumlah insfrastruktur. Infrastruktur tersebut contohnya pembangunan sarana transportasi berupa  jalan sepanjang 2,5 km, pemasangan gorong - gorong, pembuatan mortar/saluran, pembuatan jembatan dan pembuatan tempat wudhu di Nagari Salibutan, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Bapak Mulyadi (52) dan Ibu Julita (42) merupakan warga penerima renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Korong Lipek Pageh, Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman.

Bapak Mulyadi yang bekerja sebagai buruh tani dan memiliki 3 anak ini, mengaku merasa puas dan senang, setelah mendapatkan bantuan dari Program TMMD ke 110 tersebut. 

“Sangat senang sekali, tidak terbayang kalau akan punya rumah senyaman ini, biasanya kami di musim hujan selalu kedinginan disebabkan bocor pada atap rumah, sekarang sudah nyaman, terima kasih Pak TNI, terima kasih TMMD yang telah membangun rumah saya",  ungkap Mulyadi pada 3/4/2021.(*/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's