PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Nevi Zuairina Berpartisipasi Program DPP PKS untuk Berbagi 1,9 Juta Takjil Yang dibeli dari UMKM

PADANG PARIAMAN, TANAMONEWS - SUMBAR | Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zurairina berpartisipasi mensukseskan program DPP PKS untuk berbagi takjil seumlah 1,9 juta peket dan proses pengadaan takjil tersebut di beli dari UMKM sekitar tempat berbagi. Jum'at 30 April 2021.

Nevi Zuairina Pada kesempatan selain berbagi di Porter dan Security BIM, nevi juga berbagi takjil di pondok tahfidz Qur'an di Nagari Manggopoh palak gadang, Padang Pariaman. Hidupnya pondok ini dalam sepekan terakhir karena adanya kegiatan pesantren Ramdhan SD hingga SMP dari anak-anak tahfizh di sekolah tahfizh. 

"Kita berupaya untuk mensukseskan program DPP PKS untuk memenuhi sejumlah minimal 1,9 juta takjil yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan ini saya yakin akan tercapai akibat kerjasam antara Struktur, anggota PKS dan seluruh anggota Legislatif dari pusat hingga daerah. Bahkan dengan dukungan kepala daerah asal PKS akan semakin memudahkan realisasi kegiatan ini, karena durasinya cukup hingga ramadhan berakhir", tutur Nevi.

Dalam merealisasikan program 1,9 takjil ini, khusus yang dilakukan Nevi adalah roadshow menyisir daerah pemilihannya untuk bertemu masyarakat mulai dari anak-anak, kaum milenial hingga orang-orang tua dari berbagai komunitas. Komunitas yang dominan di temui Nevi berasal dari para pelaku UMKM, para petani, para pendidik dan komunitas perempuan.

Politis PKS ini juga merealisasikan untuk menyerap produk UMKM terutama makanan untuk takjilnya dan berbagai kerajinan baik pakaian maupun kerajinan tangan sebagai hadiah cindera mata atau souvenir. Program ini secara tersirat selain menghidupkan Ramadhan, juga memberi kesempatan para pelaku UMKM dapat berkembang karena produknya terserap dengan baik.

"Semoga tujuan program 1,9 Takjil ini tercapai. Ramdhan berjalan lancar, UMKM semakin berkembang. Semua upaya ini akan berjalan lancar dengan Ridho yang maha kuasa", tutup Nevi Zuairina. (Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza