PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pemkab Tanah Datar sambut Wakil Ketua MPR RI di Istano Basa Pagaruyung

TANAHDATAR,TANAMONEWS - SUMBAR | Pemkab Tanah Datar sambut Wakil MPR RI  yang melakukan kunjungan ke Istano Basa Pagaruyung  Tanah Datar, dan disambut langsung oleh Wakil Bupati Richi Aprian, Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu dan pengurus Partai Gerindra, pada Rabu 7 April 2021 di Pagaruyung.

Wakil Ketua MPR RI yang juga Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Sekjen Partai Gerindra) melakukan kunjungan bersama Ahmad Muzani bersama Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI dan rombongan.

Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade sampaikan kunjungan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani akan membuka rapat koordinasi daerah (Rakorda) Gerindra Sumbar di Bukittinggi.

"Alhamdulillah, pak Sekjen Ahmad Muzani sudah berada di Sumbar untuk acara Rakorda Gerindra. Kemarin beliau sudah ke Makam Syekh Burhanuddin di Ulakan Tapakis, Padang Pariaman dan temu kader di Pesisir Selatan. Hari ini agenda kunjungan di Kabupaten Solok sebelumnya menginap di Emersia Hotel Batusangkar dan pagi ini bersepeda dari Emersia Hotel menuju Istano Basa Pagaruyung dan siangnya Rakorda di Kota Bukittinggi," ujar Andre.

Wakil Bupati Richi Aprian pada kesempatan tersebut sampaikan, selamat datang di Tanah Datar di istano kebanggaan masyarakat Luhak Nan Tuo. “Terimakasih atas kunjungannya ke Tanah Datar  disela-sela kesibukan agenda bapak yang telah menyempatkan hadir Istano Basa Pagaruyung dan bersepeda di sini,” ucapnya.

Sementara itu pada siangnya Bupati Tanah Datar Eka Putra usai pembukaan Musrenbang RKPD Kabupaten Tanah Datar juga bersilaturahmi dengan Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani dan rombongan di Gedung Indo Jolito Batusangkar. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza