PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Perumda AM Kota Padang Berbagi Takjil Gratis Bagi Pengendara dan Masyarakat

PADANG, TANAMONEWS - SUMBAR | Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat, setiap mukmin, baik secara individual maupun secara organisasi wajib meramaikan dan memberi pro aktif terhadap aktifitas masyarakat.



Area Pelayanan Utara Perumda AM Kota Padang, melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis bagi pengendara dan masyarakat yang melintas disekitar Kantor Cabang Tabing. 

"Setiap mukmin itu diperintahkan Allah dan Rasul-Nya untuk menebar kebaikan," baik secara sendiri-sendiri maupun bersama atau dalam bentuk organisasi.

"Ini menambah ukhuwah islamiyah, bahwasanya dengan kebersamaan menyatukan visi dan misi maka wadah ini bisa berimbas kepada kepentingan masyarakat yang layak untuk di perhatikan.

Kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan 1442 H - 2021 M, dan berbagi kepada sesama. Jum'at 30 April 2021.

Alhamdulillah kegiatan sosial ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat, terlihat dari antusiasme masyarakat dan pengemudi kendaraan yang ikut menerimanya. 

Sejumlah pengendara dan masyarakat tampak menghampiri petugas yang membagikan takjil. Kegiatan dilakukan tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Meski dalam situasi pandemi yang belum berakhir, Ramadhan tahun ini memberikan banyak keberkahan, tentunya masyarakat tetap dihimbau untuk tetap menjalankan prokes, jangan sampai lengah. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza