Ticker

6/recent/ticker-posts

Praka Amrizal Fahmi Komsos dengan Warga Ambuang Kapua

Sei. Sarik, Tanamonews - Pariaman l Untuk mempererat tali silaturrahim dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak, Kodim 0308/Pariaman Praka Amrizal Fahmi secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah Ambuang Kapua, Korong Lapau Ngarai, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat pada Rabu (7/4/2021).

Praka Fahmi selaku pada Babinsa mengatakan,  "Tujuan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan dengan warga, adalah untuk mempererat tali silaturahim, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat. Sejatinya, TNI adalah dari rakyat dan kembali untuk rakyat".

"Sebagai seorang Babinsa, harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat sehingga akan menumbuhkan hubungan yang erat antara TNI dan masyarakat. Selain berbagai kegiatan lainnya seperti kegiatan Bhakti TNI, Karya Bhakti,  kegiatan Komsos dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk membina warga masyarakat.(wkd0308/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's