Ticker

6/recent/ticker-posts

Sertu Joni Iswandi CS Bersama Warga Bersihkan Masjid Al Hasanatain Korong Simpang Tiga

SINTUK, TANAMONEWS - PARIAMAN l Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan pembinaan teritorialnya, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman mengajak warga, pegawai KUA di wilayah binaannya dan pelajar MTsN bergotong royong membersihkan Masjid Al-Hasanatain di Korong Simpang Tiga, Nagari Sintuk, Kecamatan Sintuk Toboh Gadang pada Rabu (7/4/2021). 

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Joni Iswandi, Sertu Yuhmadi Tanjung, Serda S. Z. Damorta dan Serda Febrianto bahu membahu bersama warga Korong Simpang Tigo, pegawai KUA Sintoga dan pelajar.

Sasaran gotong royong pagi itu adalah membersihkan kaca masjid, membersihkan sampah diparit, membersihkan lantai dan membersihkan rumput yang tumbuh dihalaman masjid, serta puing puing bekas perehaban masjid.

"Gotong royong ini tujuannya mewujudkan rasa kepedulian warga atas kebersihan rumah ibadah dalam hal ini lingkungan seputar  dan ruangan dalam masjid," kata Sertu Joni Iswandi.

Gotong royong yang ini juga untuk menjalin silaturahim Babinsa dan masyarakat   Sintuk_ pegawai KUA dan pelajar lainnya. Gotong royong ini juga merupakan sarana komunikasi sosial Babinsa terhadap warga untuk mencari solusi permasalahan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari di wilayah binaan", katanya.

Wali korong mewakili warga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung yang selalu peduli dan sigap terhadap persoalan dilingkungan  wilayah binaan  Babinsa selaku penjaga teritorial.

"Semoga Babinsa selalu membuat dan memberikan yang terbaik buat warga. Karena sebagai pembina teritorial memang harus selalu menjadi yang terdepan melakukan sinergi dengan rakyat.TNI dari rakyat untuk rakyat," tutupnya. (wkd0308/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's