Ticker

6/recent/ticker-posts

Tiga Puluh Dua Perwira Menengah Koarmada Naik Pangkat

TANAMONEWS | Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksda TNI Abdul Rasyid K. S. E., M. M., memimpin upacara laporan kenaikan pangkat 32 Perwira Menengah (Pamen) Koarmada II di Lapangan Arafuru Mako Koarmada. Kamis (01/04/2021).

Pada kenaikan pangkat Perwira Menengah yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah, sejumlah 4  perwira naik pangkat dari Letkol menjadi Kolonel, 5 perwira dari Mayor ke Letkol, serta 23 perwira memasuki strata Perwira Menengah dari Pangkat Kapten ke Mayor.

Dalam acara ramah tamah yang dilaksanakan di Gedung Matjan Tutul, Pangkoarmada I menyampaikan, ”Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada para perwira menengah (Pamen) yang naik pangkat, dengan kenaikan pangkat ini, harapannya bisa menunjukkan lagi kinerja yang lebih baik, lebih optimal dan bisa membawa eksistensi diri. harapannya dengan pangkat yang baru ini dapat menyesuaikan dengan kinerja di dalam penugasan” jelas Laksda Rasyid.

Lebih lanjut Pangkoarmada I menekankan, “Seorang Pamen harus menjadi solusi atas permasalahan di satuan kerjanya dan bisa menjadi tumpuan harapan bawahan. Soal dinamika yang ada didalam organisasi dan Satker yang dipimpin lebih dinamis, lebih solid, dan organisasi yang dipimpin lebih terlihat hasil prestasinya ”, pungkasnya.

Pelaporan kenaikan pangkat Pamen di Koarmada I dihadiri Kaskoarmada I, Ir Koarmada I, Kapok Sahli Pangkoarmada I, Para Asisten Pangkoarmada I serta Para Kasatker Jajaran Koarmada I. (Intanamo)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's