PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gub. Irwan Prayitno: Adler Planetarium And Astronomy Museum Chicago, Menjadi Inspirasi Pariwisata Sumbar,


Tanamonews | Chicago – Gubernur Irwan Prayitno dan rombongan Delegasi Sumatera Barat dalam kunjungan ke Chicago Amerika Serikat berkesempatan mengunjungi The Adler Planetarium and Astronomy Museum Chicago, Amerika Serikat Jum’at (29/3/2018)

Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan itu menyampaikan, Planetarium dan Museum Astronomi Adler di Chicago, Illinois adalah planetarium pertama yang dibangun di Hemisfer Barat dan ini merupakan museum paling tua.
 
Dan Planetarium ini dinyatakan sebagai National Historic Landmark sejakan tahun 1987. Semoga ini menginspirasi untuk dapat membuat kita lebih giat lagi dalam memajukan keunggulan Ranah Minang di sektor pembangunan pariwisata.

Kita mengapresiasi para Bupati dan Walikota di Sumatera Barat beserta jajarannya  yang telah telah berbenah menggali segala potensi dan keunggulan masing-masing daerah untuk meningkatkan kunjungan pariwisata di Ranah Minang.

Dan kita amat bersyukur usaha dan kegigihan perjuangan sosok Bupati Muzni Zakaria yang berhasil mempresentasikan sehingga dapat perhatian dan di bantu Pemerintah Pusat, antaranya revitalisasi 1000 Rumah Gadang, di Solok Selatan.

Semoga terlaksana sesuai harapan, dan menjadi inspirasi bagi bupati dan walikota yang lain dalam memajukan pembangunan daerah di Sumatera Barat, aamiin, seru Gubernur Irwan Prayitno.

#ia.1*Biro Humas
#Tags: Pemprov. Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza