PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Balapan Liar Dan Geng Motor, Iswandi Muchtar, Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang Angkat Bicara

Iswandi Muchtar (Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang) berdialog dengan Camat Lubuk Kilangan Yal Masri dan Kapolsek.

Tanamo News | Padang - Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang, Iswandi Muchtar meminta pihak kepolisian agar menertibkan balapan liar dan geng motor yang ada di Kota Padang.

Balapan liar dan geng motor sangat meresahkan masyarakat. Kita minta pihak kepolisian dapat menertibkan mereka," ujarnya ketika berkunjung ke Polsek Lubuk Kilangan, Sabtu, 2 Juni 2018.

Dikatakannya, jika dibiarkan balapan liar tersebut, maka tak hanya akan membahayakan bagi si pelaku, tetapi juga bagi pengguna jalan lainnya.
 
Kita menekankan pada pencegahan. Jangan sampai nyawa si pembalap liar atau pengguna jalan lainnya terbuang percuma di jalanan.

Ia mengatakan, balapan liar dan geng motor merupakan salah satu bentuk perilaku yang menyimpang yang harus ditangani secara komprehensif.

"Untuk anak muda yang hobi balapan, tentu butuh penyaluran khusus, sehingga mereka tidak lagi menggelar balapan liar," pungkasnya.

 

#ias.1*by


Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza