PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Peduli Pada Anak - Anak Letda CKM Yudi Hary Wibowo, A.Md.AK., Dan SSK 1 TMMD Kodim 0305/Pasaman, Ajari anak anak Dusun Rojang Mengaji


Tanamo News | Pasaman - Salah satu kesibukan prajurit TNI dalam melaksanakan tugas TMMD ke – 102 Kodim 0305/Pasaman adalah mengajari anak-anak mengaji.

Kegiatan mengajarkan mengaji bagi anak-anak yang ada di lokasi TMMD itu merupakan hal yang mengasyikan bagi Letda CKM Yudi Hary Wibowo, A.Md.AK.

Letda Yudi Hary Wibowo, Amd.AK,  Komandan Peleton Kesehatan dari Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti yang bergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman Sebagai Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK 1).

Letda CKM Yudi Hary Wibowo, Selain Jago Perang, Jago dalam Ilmu Kesehatan, Letda CKM Yudi Hary Wibowo Juga Jago dalam Ilmu Agama Islam.

Saban hari Disela Kesibukan  menjelang pukul 15.00 wib, Yudi bergegas pulang meninggalkan lokasi kerja, kemudian melanjutkan mengajar ngaji di Tempat  dimana Letda CKM Yudi Hary Wibowo tinggal selama TMMD.

Letda CKM Yudi Hary Wibowo menjadwalkan mengajar mengaji bagi anak anak Rojang Empat hari dalam seminggu (hari Senin Sampai Kamis) pukul 15.30 Wib s/d 17.00 Wib

Di samping itu Letda CKM Yudi Hary Wibowo, sehari hari selama Tugas TMMD berperan sebagai Dan SSK 1, beliau juga Berperan sebagai Tim Kesehatan, apa bila ada anggota Satgas serta warga sekitar lokasi TMMD yang sakit dia bersama Bintara Kesehatan langsung Tanggap untuk mengobatinya.

Ustad Minun Fajri Marbun , S.Ag., Pemilik Rumah dimana Letda CKM Yudi Hary Wibowo tinggal  menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD, karena berkesempatan untuk mengajari anak-anak Rojang untuk mengaji.

“Saya sangat senang dengan terbantu anak anak Dusun Rojang dalam belajar mengaji yang selama dilakukan oleh Letda CKM Yudi Hary Wibowo yang sedang melaksanakan tugas TMMD,” ungkapnya saat ditemui di rumahnya, Kamis (26/07)

Kepada Media Ustad Minun mengatakan, "Kegiatan salah satu anggota prajurit TNI yang mengajar ngaji anak-anak sangat terpuji".

Dia berharap, selain mengajar mengaji, personel Satgas TMMD juga dapat mengajarkan teknik berdakwah bagi anak-anak di dusunnya. 



#ia.1*Penrem 032/Wbr

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza