PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sertu Imanuel Tarigan, Latih Gerak Jalan Bagi Siswa SDN 21 Lembah Melintang


Tanamo News | Pasbar - Anggota Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman Sertu Imanuel Tarigan Melatih Gerak Jalan bagi Siswa SDN 21 Lembah melintang Kabupaten Pasaman Barat.

Sertu Imanuel Tarigan Mengatakan Akhir-akhir ini, sejumlah Siswa dan Siswi baik kalangan SMA, SMP dan SD di Kecamatan Lembah Melintang  sedang disibukkan dengan kegiatan latihan gerak jalan.

"kami dari anggota Satgas TMMD melantih SD N 21 Lembah Melintang, kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan menjelang peringatan HUT Republik Indonesia ke- 73 atau yang lebih sering disebut 17 Agustusan. "Salah satu tujuannya adalah dalam rangka persiapan menyambut 17 Agustus tahun 2018," katanya Sertu Imanual Tarigan. Kamis (26/07)

"Semanggat para siswa dalam latihan Gerak Jalan sangat Luar biasa, Kita sekarang melatih anak anak gerak jalan melintasi jalan Dusun Rojang"

"Ya tentu anak anak capek, kalau anak anak capek kita bawa istirahat dulu sambil bercerita cerita untuk menimbulkan Motivasi dan semangatnya". katanya Imanuel.

Lebih lanjut dikatakan " Semangatnya untuk latihan , Siswa SD N 21 Lembah Melintang Sangat Luar biasa, anak anak pengen nanti di hari H, Tim Gerak Jalan SD N 21 Lembah Melintang  bisa menampilkan yang terbaik, dan membuat kembanggaan bagi guru guru serta Sekolahnya".

Al Gofur  Siswa kelas V sangat senang bisa di latih Oleh Bapak TNI.

"Saya pengen Jadi tentara Juga nanti Kalau Sudah besar, saya melihat bapak tentara memakai baju Loreng sangat Gagah". Katanya Al Gofur.


#ia.1*Penrem 032/Wbr

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza