PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ayo Ikuti Lomba Foto Satwa Kebanggaan Indonesia


TANAMO NEWS | Halo Sobat Hijau, keanekaragaman hayati nusantara telah diakui dunia sebagai salah satu yang tertinggi. Berbagai pihak baik pemerintah, lembaga, swasta sampai perorangan terus berupaya melestarikannya dengan cara masing-masing. Kesadaran akan kekayaan alam ini perlu terus digaungkan untuk memupuk rasa bangga bagi masyarakat umum.


Tentu banyak Sobat Hijau yang senang menjelajah alam, yuk bagikan cerita kalian dengan mengikuti lomba foto dengan tema “Satwa Liar Kebanggaan Indonesia”!

KLHK bekerjasama dengan Sumatran Tiger mengadakan lomba foto yang digelar dalam rangka Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional yang dirayakan setiap tanggal 5 November.


Banyak hadiahnya loh!! Menangkan hadiah utama paket wisata ke Tangkahan, Taman Nasional Gunung Leuser, buku Wallace Living Legacy karya Riza Marlon, buku Tujuh Taman Nasional Laut dan buku 54 Taman Nasional.

Periode lomba: 18 September – 28 Oktober 2018



#IDI*KLHK

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza