PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kokohkan Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Nagari Bangun Rumah Warga Tidak Layak Huni


Tanamo News | Painan - Membantu kesulitan rakyat sekelilingnya dari doktrin  itulah yang membuat Serka Safril Azalin Babinsa koramil 01/Pc.Soal Kodim 0311/Pessel  bersama anggota Polsek pancung soal dan perangkat nagari tigo sungai lakukan bedah rumah warganya yang tidak layak huni.

Seperti yang tengah dilakukan di kampung sungai aksa nagari tigo sungai dirumah milik bapak mhuktarudin,pada Rabu  (12/9).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Wali nagari tigo sungai Suherdi dan kapolsek pancung soal Iptu Andra Nova, S.H, M.H ini merupakan program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui dana anggaran yang di miliki oleh pemerintah nagari.

Hal ini lah yang disampaikan oleh bapak  Suherdi selaku wali nagari tigo sungai yang juga merupakan seorang bintara pensiunan TNI-AD( Kodim 0311/Pessel) saat di jumpai dilokasi pembuatan bedah rumah.

Sementara itu,Serka Safril Azalin menyebutkan,kegiatan ini selain untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat,juga sebagai bentuk kepedulian TNI-AD kepada masyarakat,terlebih kepada yang sangat membutuhkan.

"Dengan tujuan terjalinya kemanunggalan TNI denga rakyat dapat terus terjalin,kerna sejatinya ttenyara berasal dari rakyat dan akan kembali kepada rakyat,"tutupnya".
 


#idi*Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza