PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Elvi Amri Serahkan Ambulans ke Masjid Raya Ikua Koto


Tanamo News | Padang – Anggota DPRD Padang, Elvi Amri dari Fraksi Hanura menyerahkan satu unit ambulans kepada Ketua Masjid Raya Ikua Koto, Kecamatan Koto Tangah. Satu unit ambulans itu langsung diterima pengurus dan disaksikan langsung jema’ah Masjid Raya Ikua Koto, Rabu (1/8/2018).

Menurut Elvi Amri dalam sambutannya, anggaran pembelian satu unit ambulans sebesar Rp195 juta dan berasal dari dana pokok-pokok pikirannya (pokir) di DPRD Kota Padang.

Ia meminta kepada pengurus dan jema’ah untuk merawat ambulans dengan baik agar tahan lama dan bisa dipinjam oleh warga yang mendapat musibah tanpa bayaran sepersen pun.

“Ambulans ini gratis bagi warga daerah ini dan Padang khususnya,” ujar Ketua Komisi III DPRD Padang itu.
Sedangkan untuk operasional dan perawatannya diserahkan pada pengurus masjid. “Namun, itu tidak sepenuhnya dibebankan, sebagian waktu saya siap membantunya,” ujarnya.

Ia menyampaikan, tujuan diberikan ambulans supaya warga yang mendapat musibah tidak susah mencari kendaraan kesana kemari serta dalam rangka meringankan beban warga yang membutuhkannya. Selain itu, sebagai wakil rakyat dirinya akan selalu berkontribusi kepada warganya, demi perubahan daerah ke arah yang lebih baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Masjid Raya Ikua Koto, Muasri mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Padang, Elvi Amri yang telah memberikan satu unit ambulans untuk masjid. “Semoga apa yang diberikan dibalas oleh Allah SWT nantinya,” ujarnya.

Terkait dana operasional dan perawatannya, menurutnya, akan dibayarkan melalui dana sosial masjid yang dijalankan setiap Jum’atnya. “Kita akan jalankan kotak setiap hari Jum’at. Ini demi operasional sopir, minyak mobil dan lain sebagainya,” katanya.

Ia berharap, ke depan kebutuhan masjid yang diperlukan ialah AC di bagian shalat pria dan wanita. Supaya ruangan sejuk dan suhu panas dapat berkurang dirasakan masyarakat yang shalat.



#idi*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza