PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pemko Padang Panjang Raih Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan


Tanamo News | Padang Panjang (Sumbar) - Pemerintah Kota Padang Panjang menerima penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan yang diserahkan oleh Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Regional Bukittinggi, Alwani Fitra Jaya langsung kepada Walikota Padang Panjang Fadly Amran didampingi oleh Wakil Walikota Padang Panjang Asrul, di Balaikota Padang Panjang, Kamis (15/11).

Penghargaan BPJS tersebut diberikan atas peran aktif dan kepedulian Pemerintah Padang Panjang terhadap perlindungan Pegawai Pemerintah non Aparatur Sipil Negara (THL dan Honorer) yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran menyampaikan apresiasi atas penghargaan tersebut. "Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan atas penghargaan ini," ujarnya.

Selain itu Fadly berharap agar para buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Padang Panjang juga bisa mendapat Jaminan Sosial dari BPJS Ketenagakerjaan.

Menanggapi hal ini Alwani Fitra Jaya akan segera menindaklanjuti dan menghubungi SPSI Kota Padang Panjang.

"BPJS Ketenagakerjaaan merupakan milik seluruh Rakyat Indonesia, negara hadir untuk memberi perlindungan sosial melalui BPJS ketenagakerjaan," tutup Alwani. 



*idi/rel/Kominfo/Ry/haris

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza